Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PemerintahanViral

Rangkaian HUT ke-23 Provinsi Banten, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Tinjau Penyaluran Bansos

213
×

Rangkaian HUT ke-23 Provinsi Banten, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Tinjau Penyaluran Bansos

Share this article

Bila ada problem dalam penyalurannya dapat disampaikan kepada kami. Sehingga bisa dapat diperbaiki dan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku

Seketika.com, Kota Tangerang – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meninjau Penyaluran Bantuan Sosial pada Program Penanganan Kemiskinan Ekstrem dalam rangka Ekspedisi Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak serta Rangkaian Peringatan HUT ke-23 Provinsi Banten. Dilaksanakan di Aula Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (29/10/2023).

“Bantuan itu harus tepat peruntukannya dan manfaatnya, serta dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Al Muktabar.

Al Muktabar mengajak masyarakat turut mengawal dalam proses penyaluran bantuan tersebut. Lantaran, pada dasarnya bantuan itu dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

“Bila ada problem dalam penyalurannya dapat disampaikan kepada kami. Sehingga bisa dapat diperbaiki dan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Al Muktabar menuturkan, dalam penyaluran bantuan tersebut, pihaknya menggandeng Bank Banten. Langkah ini diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan layanan perbankan.

“Kita menggunakan Bank Banten dalam penyaluran bantuan sosial ini. Semoga dengan didukungnya oleh Bank Banten ini dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan perbankan,” imbuhnya.

Salah satu penerima manfaat bantuan sosial, Ahmad Mashuri (71) warga Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari mengaku merasa senang atas diberikannya bantuan oleh Pemprov Banten. Atas bantuan tersebut dirinya akan gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *