Scroll untuk baca Berita

Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
InternasionalPemerintahanUncategorized

Rekayasa Lalulintas dan Himbauan Bekerja Di Rumah Saat KTT ASEAN

231
×

Rekayasa Lalulintas dan Himbauan Bekerja Di Rumah Saat KTT ASEAN

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Dalam rangka mendukung kelancaran persiapan dan penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 di DKI Jakarta, Pemerintah menghimbau kepada seluruh perusahaan / tempat kerja di wilayah DKI Jakarta untuk Melaksanakan pekerjaan melalui kombinasi bekerja di rumah (Work From Home) dan bekerja di kantor (Work From Office) dengan menyesuaikan sifat dan jenis pekerjaan pada periode persiapan dan penyelenggaraan KTT ASEAN ke-43 pada tanggal 4 September s.d 7 September 2023.

Rekayasa lalulintas akan dilaksanakan dengan melakukan sistem buka tutup di area venue-venue KTT ASEAN (Hotel dan Tempat Pertemuan Tingkat Tinggi). Berikut ke 29 (dua puluh sembilan) ruas jalan menjadi rute utama para delegasi.

Sedangkan beberapa ketentuan dalam rekayasa lalu lintas di sepanjang ruas jalan tersebut akan di berlakukan sistem buka – tutup di sepanjang Rute Lintasan saat kendaraan delegasi melintas, hal ini berlaku situasional.

Penutupan ruas jalan pada segmen Jalan Jenderal Sudirman Dua Arah (Dari segmen patung pemuda sampai simpang susun semanggi) khusus pada kegiatan di Hutan Kota Plataran GBK mulai pukul 18.00 s.d. 22.00 WIB juga akan di berlakukan, untuk layanan seluruh transportasi publik di Jakarta berlaku normal selama KTT ke-43 ASEAN berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *