Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPemerintahan

Sayembara Desain Batik Tangsel, Tujuh Finalis Paparkan Karyanya

317
×

Sayembara Desain Batik Tangsel, Tujuh Finalis Paparkan Karyanya

Share this article

Dari tiga ekonomi kreatif yang tertinggi, salah satunya adalah fashion. Ini juga tidak kalah menterengnya, pertumbuhan industri kreatif fashion di Tangerang Selatan,

Seketika.comTangerang Selatan – Tujuh finalis yang lolos ke tahap presentasi sayembara desain Batik Tangsel 2023, memaparkan karyanya di hadapan Wali Kota Tangerang Selatan  Benyamin Davnie, yang bertempat di Command Center, Puspemkot Tangsel, pada Senin (02/10).

Usai menyaksikan presentasi dari finalis, Benyamin Davnie mengaku terpukau atas karya-karya yang dibuat. Bahkan dirinya mengaku sulit menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang.

“Para finalis sayembara desain batik, saya sampaikan terima kasih. Sudah secara konsisten mengikuti berbagai tahapan. Hingga akhirnya tiba di titik ini,” ucapnya.

Ia menuturkan, bahwa potensi industri kreatif di Tangerang Selatan sangatlah besar. Hal itu disebabkan berbagi faktor, mulai demografi hingga daya beli masyarakatnya yang tinggi.

“Dari tiga ekonomi kreatif yang tertinggi, salah satunya adalah fashion. Ini juga tidak kalah menterengnya, pertumbuhan industri kreatif fashion di Tangerang Selatan,” ujarnya.

Apalagi kata Benyamin Davnie, momen ini bertepatan dengan hari batik nasional. Sehingga kesempatan inilah yang harus dimanfaatkan untuk memperkenalkan karya terbaik khususnya batik yang berciri khas Tangerang Selatan.

Leave a Reply