Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Thomas Doll Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

144
×

Thomas Doll Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Share this article
Thomas Doll. (Instagram)

Seketika.com, Jakarta – Persija Jakarta mengumumkan perpisahan resmi dengan pelatih Thomas Doll setelah dua tahun mengabdi kepada klub Liga 1 tersebut. Keputusan ini diambil secara hormat dan matang oleh kedua belah pihak setelah mengevaluasi periode kerja Doll yang berlangsung sejak dua tahun lalu.

Thomas Doll berhasil membimbing Persija Jakarta dalam 67 pertandingan resmi, meraih 32 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Pencapaian terbaiknya bersama klub ini adalah membawa Persija Jakarta meraih posisi runner-up Liga 1 pada musim 2022/2023. Selama kepemimpinannya, Doll dikenal membawa gaya permainan menyerang dan atraktif, serta mampu bersaing dengan baik di kompetisi domestik.

Dalam pernyataannya, Thomas Doll mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Persija, para pemain, staf, dan Jakmania selama dua tahun terakhir. Dia mengaku bangga dengan pencapaian yang telah diraih bersama klub dan mengakui bahwa pengalaman di Persija Jakarta merupakan masa-masa yang indah dalam karirnya.

Kehadiran Doll di Persija Jakarta telah membawa dampak signifikan, dan kepergiannya diperkirakan akan meninggalkan lubang besar di skuat Macan Kemayoran. Manajemen Persija Jakarta mengungkapkan apresiasi mereka terhadap dedikasi dan kerja keras Doll serta mengucapkan doa terbaik untuk kelanjutan karirnya di masa mendatang.