Scroll untuk baca Berita

Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
TravelViral

Villa Sadiah, hidden gem di Limbangan Kabupaten Garut

322
×

Villa Sadiah, hidden gem di Limbangan Kabupaten Garut

Share this article
Villa Sadiah Desa Tanjung, Selaawi Limbangan Kabupaten Garut

Seketika.com, Limbangan – Terletak di dataran tinggi berkabut di Kampung Tanjung Desa Selaawi Kecamatan Selaawi kabupaten Garut , Jawa Barat, Villa Sadiah menawarkan tempat peristirahatan yang terpencil namun nyaman dari kota metropolitan Jakarta, Bandung, Tasikmalaya maupun Bandung yang sibuk untuk bersantai dan menyegarkan diri di suasana pedesaan.

Villa Sadiah yang luas terletak di tengah keindahan alam yang tak tertandingi dengan hangat mengundang keluarga untuk liburan, perusahaan untuk pertemuan dan sekelompok teman untuk liburan yang tak terlupakan.

Tenggelam dalam udara segar dan pemandangan yang menakjubkan, Villa Sadiah dilengkapi dengan kesenangan kolam renang dan teras luar ruangan yang diposisikan untuk menikmati pemandangan hijaunya sawah dan tepi sungai yang menyejukkan.

Villa Sadiah menyediakan berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan rombongan, mulai dari perencanaan rapat perusahaan dan sesi pelatihan hingga acara khusus. Udara bersih dan pemandangan Sawah yang hijau akan membantu tim menjernihkan pikiran dan memimpin rapat yang efisien dan produktif.

Pernikahan Kebun di Villa Sadiah benar-benar unik. Alam akan menjadi saksi pernikahan dan menjadi cerita kepada anak cucu dalam menciptakan hari yang tak terlupakan, khusus untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *