Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Lantik 1023 Pegawai PPPK di PKN STAN

176
×

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Lantik 1023 Pegawai PPPK di PKN STAN

Share this article

“Bekerjalah dengan hati, sepenuh hati dan hati-hati”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie resmi melantik 1023 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Jumat, 31 Mei 2024. Acara pelantikan berlangsung di Aula Gedung G PKN STAN, Jl. Bintaro Utama 5, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren.

Dalam sambutannya, Benyamin menekankan pentingnya bekerja dengan sepenuh hati dan menjaga integritas sebagai pelayan publik.

Ia mengingatkan para pegawai untuk selalu bekerja dengan dedikasi dan hati-hati dalam menjalankan tugas mereka.

“Bekerjalah dengan hati, sepenuh hati dan hati-hati. Ya itu akan menjadi motto, model, filosofi bagi kita ya dalam konteks dengan peradaban saat ini. Bekerja dengan hati, karena mereka (publik) keluarga bukan orang lain yang harus kita selesai begitu saja setelah pelayanan,” ujarnya.

Benyamin juga menambahkan bahwa pegawai harus siap melayani masyarakat meski melebihi jam kerja, menekankan bahwa pelayanan yang baik adalah prioritas utama.

Benyamin mengajak para pegawai baru PPPK untuk selalu bekerja dengan integritas dan hati-hati, mengikuti aturan dan undang-undang yang berlaku.

Acara pelantikan ini menjadi momen penting bagi para PPPK untuk memulai babak baru dalam karir mereka dengan semangat dan komitmen yang tinggi.