Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Pemerintahan

Wali Kota Tangsel Resmi Lantik 4 Kepala Dinas

260
×

Wali Kota Tangsel Resmi Lantik 4 Kepala Dinas

Share this article

Bekerja semangat, inovatif, kreatif di jabatan yang diembannya ini. Mereka harus bekerja maksimal

Seketika.com, Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melantik empat Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Pelantikan digelar di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, pada Jumat (06/10).

Empat Kepala Dinas yang dilantik tersebut yakni Heru Sudarmanto selaku Kepala Dinas Pariwisata, Bachtiar Priyambodo menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Moh. Ervin Ardani menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial dan Cahyadi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Usai melantik, Wali Kota Benyamin berpesan untuk segera cepat bekerja, tanpa harus beralasan dengan proses adaptasi di jabatan barunya.

“Segera usulkan dirinya untuk menjadi pengguna anggaran, karena APBD perubahan 2023 ini harus segera berjalan dioperasikan. Makanya, saya tidak ingin, tidak perlu adaptasi lagi mereka,” kata Benyamin.

Hal ini sangatlah penting kata Benyamin, untuk mencapai target yang telah ditetapkan di masing-masing perangkat daerah yang dipimpinnya.

Leave a Reply