Scroll untuk baca Berita

Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
KesehatanPeristiwa

Andi Ony sambut Baik Sosialisasi Hidup Bersih dan Sehat bersama Alfamart dan PT Unilever

215
×

Andi Ony sambut Baik Sosialisasi Hidup Bersih dan Sehat bersama Alfamart dan PT Unilever

Share this article

“Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi. Nah sekarang kan berubah bangun tidur ku terus sarapan, baru kita menggosok gigi, karena enggak boleh kata bu dokter. Jadi sarapan dulu baru gosok gigi yang sehatnya,”

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyambut baik dan mengapresiasi Sosialisasi Hidup Sehat oleh Alfamart dan PT Unilever untuk anak-anak di SDN Cijantra I dan Cijantra III Kecamatan Pagedangan, Selasa (07/11/23).

Dalam sambutannya, Andi Ony berharap program sosialisasi hidup sehat, program corporate social responsibility (CSR) Alfamart dan PT Unilever dapat digelar secara rutin di Kabupaten Tangerang untuk memberikan informasi dan pengetahuan pentingnya hidup sehat bagi para generasi penerus bangsa.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program sosialisasi dari Alfamart dan bersama dengan Unilever. Saya berharap program ini juga dapat rutin dilaksanakan untuk memberikan informasi dan pengetahuan pentingnya hidup sehat bagi para generasi penerus bangsa,” kata Andi Ony.

Ia menandaskan pembiasaan hidup sehat harus dimulai sejak dini dan bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana seperti menjaga kesehatan gigi dan mulut.

“Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi. Nah sekarang kan berubah bangun tidur ku terus sarapan, baru kita menggosok gigi, karena enggak boleh kata bu dokter. Jadi sarapan dulu baru gosok gigi yang sehatnya,” ucapnya senyum dan diikuti riuh tawa dari para tamu undangan.

Dia pun berharap mudah-mudahan dengan gigi yang sehat anak-anak bisa lebih berkonsentrasi dalam belajar untuk mencapai cita-citanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *