BisnisPeristiwa

Bank DKI Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Indonesia Business Innovation Forum 2024

151
×

Bank DKI Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Indonesia Business Innovation Forum 2024

Share this article

“Pengembangan produk dan layanan berbasis digital dilakukan untuk memperluas aksesibilitas keuangan masyarakat dan mendorong peningkatan daya saing perusahaan agar dapat tumbuh secara berkelanjutan,”

Seketika.com, Jakarta – Torehan apik PT Bank DKI pada awal tahun ini menghasilkan dua penghargaan bergengsi di Indonesia Business Innovation Forum 2024.

Dalam perhelatan yang diselenggarakan oleh media The Iconomics, Bank DKI berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori utama, yaitu Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit dalam Kategori Bank Regional.

Henky Oktavianus, Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, mengucapkan terima kasih kepada pemegang saham, nasabah, dan seluruh mitra kerja yang telah terus mempercayai produk dan layanan perbankan dari Bank DKI.

“Kami terus beradaptasi dan berinovasi dalam menyajikan berbagai produk dan layanan digital. Salah satunya adalah JakOne Mobile, aplikasi unggulan kami yang menggabungkan mobile banking dan mobile wallet untuk memenuhi kebutuhan transaksi harian nasabah,” ungkap Henky pada Kamis (22/2).

Henky menambahkan bahwa Bank DKI juga berinovasi di bidang perbankan syariah dengan mengembangkan produk dan layanan.

Hal ini terbukti dengan Unit Usaha Syariah Bank DKI yang menerapkan Dual Banking Leverage Model (DBLM).

Leave a Reply