Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
ArtisGaya Hidup

Billie Eilish Akan Terima Penghargaan Vanguard Spotlight Award di CDGA ke-26

283
×

Billie Eilish Akan Terima Penghargaan Vanguard Spotlight Award di CDGA ke-26

Share this article

“Billie Eilish, yang telah meraih banyak prestasi dalam karirnya, dinilai sebagai sosok yang layak menerima penghargaan ini”

Seketika.com, Jakarta –  Pada Costume Designers Guild Awards (CDGA) yang ke-26, yang akan diadakan pada tanggal 21 Februari di Neuehouse, Hollywood, California, Billie Eilish akan menerima penghargaan perdana Vanguard Spotlight Award.

Penghargaan ini diberikan kepada seniman pertunjukan yang tidak hanya mencapai prestasi luar biasa, tetapi juga menjadi inspirasi sebagai seorang visioner yang menetapkan standar baru di bidangnya.

Vanguard Spotlight Award menghormati keberanian dan inovasi seniman dalam membawa dampak positif dan memperkaya dunia seni. Billie Eilish, yang telah meraih banyak prestasi dalam karirnya, dinilai sebagai sosok yang layak menerima penghargaan ini.

Selain Billie Eilish, penghargaan juga akan diberikan kepada para desainer kostum di balik film-film seperti “Maestro”, “Barbie”, “Poor Things”, “Oppenheimer”, “Killers of the Flower Moon”, dan “Napoleon”. Aktris Annette Bening, yang memerankan Diana Nyad dalam film “NYAD”, juga akan menerima Spotlight Award atas kontribusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *