Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemiluPolitik

Hasto Kristiyanto : HANURA Datang Buka Kerja Sama Politik

321
×

Hasto Kristiyanto : HANURA Datang Buka Kerja Sama Politik

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Ketua umum PDI Perjuangan yakni Megawati Soekarnoputri didampingi bakal capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menerima kedatangan Ketum Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Oesman Sapta Odang (OSO) dan jajarannya di kantor DPP PDI Perjuangan. Kunjungan ini dilakukan untuk menindaklanjuti dukungan Hanura kepada Ganjar di pilpres 2024.

Pantauan di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023), Megawati Soekarnoputri tiba di ruang rapat sekira pukul 14.55 WIB. Setelahnya tampak diikuti oleh OSO, Ganjar Pranowo, dan elite PDI Perjuangan dan Hanura. Terlihat Ganjar duduk di antara Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Megawati. OSO pun duduk di sebelah kiri Megawati dan diikuti Sekjen Hanura Kodrat Shah.

Hasto pun mengungkap alasan mengapa rombongan Partai Hanura baru datang ke DPP PDI Perjuangan secara resmi hari ini. Hasto berkelakar OSO membereskan hutan belantara rimba politik terlebih dulu sebelum datang ke DPP PDI Perjuangan.

“Tadi banyak wartawan yang bertanya kepada kami, Hanura ini yang paling pertama setelah PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo calon presiden kita. Tetapi mengapa baru hari ini?,” kata Hasto saat sambutan.

“Saya jawab ke teman-teman pers, karena itulah Bang Oesman Sapta Ondang, dari tanggal lahirnya beliau ini shionya singa sehingga menjadi raja rimba, harus bereskan dulu hutan belantara rimba politik baru datang ke PDI Perjuangan,” sambungnya.

Leave a Reply