Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Indonesia Amankan Satu Angka Berharga, Spanyol Ungguli Mali dan Uzbekistan Sisihkan Kanada

300
×

Indonesia Amankan Satu Angka Berharga, Spanyol Ungguli Mali dan Uzbekistan Sisihkan Kanada

Share this article

“Saya senang dan bangga, ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi saya. Di ajang besar ini, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa ini adalah rezeki saya, bisa mencetak dua gol sejauh ini. Ini akan menjadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.”

Seketika.com, Jakarta – Laga grup A, Tuan rumah mengamankan satu poin berharga dan Bermudez bersinar dalam kemenangan Ekuador. Grup B Spanyol mengungguli Mali serta Uzbekistan menyisihkan Kanada Matchday 4 di laga lanjutan Piala Dunia U-17 FIFA .

Skor Akhir Maroko 0-2 Ekuador

Di kutip dari situs FIFA, Ekuador berhasil menggeser Maroko di puncak klasemen Grup A setelah meraih kemenangan sulit di Surabaya. Kapten Michael Bermudez muncul sebagai pahlawan Amerika Selatan dengan dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan yang dapat saja berakhir imbang.

“Kami mampu menguasai pertandingan melawan tim yang sangat kuat. Sangat penting untuk mengontrol bola, dan kami melakukannya dengan baik. Kemudian, tinggal bagaimana memanfaatkan peluang yang kami ciptakan. Itulah yang terjadi, dan kami senang bisa meraih kemenangan.” Ucap Michael Bermudez, kapten Ecuador.

Ekuador tidak pernah gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan grup Piala Dunia U-17 sebelumnya.

Skor Akhir Spanyol 1-0 Mali

Sebuah gol dari Juan Hernandez cukup bagi Spanyol untuk mengalahkan Mali yang hanya bermain dengan 10 pemain untuk meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Grup B. Mamadou Doumbia pahlawan hat-trick bagi tim Afrika dalam kemenangan mereka atas Uzbekistan di pertandingan pembuka dikeluarkan dari lapangan di menit ke-40 pertandingan, dengan gol penentu dari Hernandez yang terjadi setelah satu jam pertandingan.

Leave a Reply