Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KesehatanPeristiwa

Kolaborasi PWI Kabupaten Tangerang bersama Perumdam TKR Salurkan Air Bersih Di Desa Kohod

291
×

Kolaborasi PWI Kabupaten Tangerang bersama Perumdam TKR Salurkan Air Bersih Di Desa Kohod

Share this article

Dukungan insan pers dapat memberikan pemahaman yang benar dan memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya akses air bersih dan menjaga sumber daya alam kita

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyampaikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang terkait kerja bakti sosial penyaluran air bersih di Desa Kohod.

Program PWI Peduli ini menyalurkan bantuan 105 ribu liter air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Rabu, (25/10/23). Acara ini dihadiri Pj Bupati Tangerang Andi Ony, Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar, dan Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo.

Penyaluran bantuan air bersih tersebut merupakan hasil kolaborasi PWI Tangerang bersama Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tangerang mengatakan penyaluran bantuan air bersih merupakan bentuk kolaborasi dan gotong royong dalam menunjukkan kepedulian bersama antara Pemkab Tangerang, Perumdam TKR dan PWI Kabupaten Tangerang kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang, terutama di Desa Kohod, Pakuhaji.

“Kolaborasi dan gotong royong dalam penyaluran bantuan air bersih sebanyak 105 ribu liter ini adalah teladan yang baik dan patut dijadikan acuan bagi pihak lainnya, untuk melakukan hal yang sama, membantu masyarakat yang sedang kesulitan,” kata Andi Ony.

Dia mengatakan, wartawan memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi dan menyuarakan isu-isu yang penting bagi masyarakat. Dia berharap dengan adanya dukungan insan pers dapat memberikan pemahaman yang benar dan memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya akses air bersih dan menjaga sumber daya alam kita.

Leave a Reply