Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BisnisPeristiwa

Komitmen Kadin Dukung Penuh Pembangunan IKN

175
×

Komitmen Kadin Dukung Penuh Pembangunan IKN

Share this article

“Dengan program kerja yang kolaboratif, inklusif, dan berkelanjutan, kami yakin dapat mendekatkan Indonesia pada pencapaian Visi Indonesia Emas 2045,”

Seketika.com, Jakarta – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan dukungan dan tetap berkomitmen dalam keberlanjutan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Kadin Indonesia sejak awal mendukung sepenuhnya IKN. Itu clear,” kata Plt. Harian Ketua Umum Kadin Indonesia Yukki Nugrahawan Hanafi dalam Media Briefing Rapimnas Kadin 2023 “Pemilu Damai, Ekonomi Tumbuh, Menuju Indonesia Emas 2045” di Jakarta, Kamis (7/12/2022).

Yukki bahkan mengatakan, dirinya bersama jajaran Kadin sudah keliling dunia untuk memperkenalkan IKN Nusantara ke berbagai investor internasional.

Yukki menilai, pembangunan IKN adalah solusi bagi pemerataan pembangunan Indonesia.

Kadin Indonesia hari ini menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2023 untuk merumuskan program kerja dan advokasi kebijakan tahunan organisasi untuk mendorong perekonomian nasional sekaligus aktif mengambil peran sebagai mitra strategis pemerintah.

Pada Rapimnas Kadin tahun 2023 ini, Kadin Indonesia mengusung tema “Pemilu Damai, Ekonomi Tumbuh, Menuju Indonesia Emas 2045” yang difokuskan pada penguatan perekonomian indonesia dalam memasuki tahun pesta demokrasi dan menuju Indonesia Emas 2045.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *