Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BisnisPeristiwa

Landmark BSI Aceh Gedung Kantor Tertinggi Di Aceh

196
×

Landmark BSI Aceh Gedung Kantor Tertinggi Di Aceh

Share this article

“Aset BSI di Aceh ada Rp20 triliun, kemudian ada 160 kantor cabang, 170 mesin ATM, dan untuk menyambut pelaksanaan PON 2024 kita akan menambah 1000 mesin ATM di Aceh,”

Seketika.com, Banda Aceh –Pemerintah Aceh mengapresiasi komitmen Bank Syariah Indonesia (BSI) yang membangun gedung landmark kantor wilayah BSI Aceh di Jalan Teuku Daud Beureueh, Kota Banda Aceh. Gedung tersebut menjadi bangunan kantor yang tertinggi di Aceh nantinya.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, saat mewakili Pj Gubernur Aceh dalam acara Topping off Gedung Landmark BSI Aceh, di lokasi pembangunan gedung tersebut, Rabu, (15/11/2023).

Iskandar mengatakan, pembangunan Gedung Landmark BSI Aceh adalah bentuk dukungan Bank Syariah Indonesia terhadap kemajuan Aceh. Bank Syariah Indonesia telah banyak terlibat dalam berbagai program pembangunan, terutama yang berkaitan dengan ekonomi dan keuangan syariah.

“Saya yakin, dengan kehadiran gedung ini, BSI akan semakin berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan menjadi katalisator dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Aceh,” kata Iskandar.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardy, mengatakan, selama tiga tahun berdiri, BSI mengalami pertumbuhan pesat baik dari segi aset, laba dan pembiayaan.

Menurutnya, kinerja baik tersebut tidak lepas dari sumbangan kinerja bisnis BSI yang ada di Aceh.

“Aset BSI di Aceh ada Rp20 triliun, kemudian ada 160 kantor cabang, 170 mesin ATM, dan untuk menyambut pelaksanaan PON 2024 kita akan menambah 1000 mesin ATM di Aceh,” kata Gunardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *