Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PemerintahanPendidikan

Lomba Jurnalistik Wartawan se-Jawa Tengah Tahun 2023

167
×

Lomba Jurnalistik Wartawan se-Jawa Tengah Tahun 2023

Share this article

Seketika.com, Semarang – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali menggelar Lomba Jurnalistik bagi Wartawan se-Jawa Tengah Tahun 2023. Kali ini, tiga tema digulirkan sekaligus.

Kepala Diskominfo Jateng Riena Retnaningrum menyampaikan, ketiga tema tersebut adalah Gotong Royong Tekan Stunting di Jateng, Optimalisasi Embung/ Bendungan Hadapi Musim Kemarau di Jateng, serta Para Pelaku UMKM yang Kini Naik Kelas Usai Dibantu Pemprov.

“Seluruh wartawan tulis, TV, radio, foto di Jawa Tengah, baik di kabupaten maupun kota, bisa mengikuti lomba ini. Ada tiga tema, bisa ikut satu, dua, atau tiga tema sekaligus. Tapi, per temanya hanya bisa mengirim satu karya,” bebernya, saat ditemui di kantornya, Jumat (29/9/2023).

Ditambahkan, untuk lomba kali ini, pemenang Juara I untuk setiap tema dan kategori, berhak mendapat hadiah tambahan, yaitu paket short course jurnalistik ke luar negeri.

“Namun, jika ada peserta yang menjadi Juara I pada lebih dari satu tema atau kategori, kesempatan short course akan dialihkan kepada peringkat di bawahnya dengan nilai terbanyak. Ayo, jangan sia-siakan kesempatan ini, segera kirimkan karya terbaik kalian,” tandas Riena. (Ul, Diskominfo Jateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *