Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Menanti Kepakan Sayap Garuda Muda di Piala Dunia U-17 FIFA 2023

297
×

Menanti Kepakan Sayap Garuda Muda di Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Ajang akbar sepakbola kelompok umur terbesar, Piala Dunia U-17 tinggal hitungan hari akan segera dimulai. Tepatnya pada 10 November 2023, bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan, hingga 2 Desember 2023.

Gelaran ini pun semakin spesial karena dibuka dengan pertandingan pertama di kota Pahlawan Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, yang akan mempertemukan kesebelasan Panama vs Maroko pada pukul 16.00 WIB. Sementara partai final dan penutupan akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Usman Kansong, turut menaruh harapan besar, Tim Nasional (Timnas) Indonesia bisa lolos dari grup untuk kemudian melaju jauh di babak-babak selanjutnya.

“Tentu harapan seluruh pencinta bola tanah air, Garuda Muda dapat meraih prestasi tinggi di ajang prestisius ini. Apalagi sepakbola adalah olahraga dengan penggemar terbesar di Indonesia. Prestasi Timnas tentu menjadi kado spesial bagi rakyat di peringatan Hari Pahlawan 10 November,” katanya saat dihubungi, Senin (6/11).

Usman pun meminta dukungan seluruh rakyat Indonesia khususnya pencinta sepakbola tanah air agar pejuang-pejuang muda di Timnas besutan pelatih Bima Sakti, sukses di Piala Dunia 2023.

“Telah terbukti bahwa olahraga seperti menjadi pemersatu bangsa. Seluruh rakyak bersatu mendukung setiap kali Timnas bermain. Stadion selalu bergemuruh. Jadi mari kita dukung. Apalagi menjadi kebanggaan Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah event akbar Piala Dunia U-17,” katanya.

Leave a Reply