Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
InternasionalPemerintahan

Menhan Prabowo Hadiri Day of German Unity 2023

233
×

Menhan Prabowo Hadiri Day of German Unity 2023

Share this article

Indonesia dan Jerman juga banyak memiliki pandangan yang sama dalam mendukung nilai – nilai persatuan bangsa – bangsa di seluruh dunia

Seketika.com, JakartaMenteri Pertahanan Republik Indonesia mewakili pemerintah Republik Indonesia menghadiri undangan dari Kedutaan Besar Jerman pada acara perayaan Day of German Unity 2023, Rabu Malam (4/10) di Jakarta.

Selain Menhan Prabowo, hadir pula Anggota Komisi I DPR Dave Laksono, Ketua Umum Partai Demokrat dan tamu undangan lainnya.

“Atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia, saya ucapkan selamat Hari Nasional Jerman kepada pemerintah Republik Federal Jerman serta seluruh Rakyat Jerman pada hari nasional ini,” ujar Menhan Prabowo dalam sambutannya.

Hubungan kedua negara menurut Menhan, sangat baik selama ini. Kerja samanya sangat intensif dan partisipasi dunia usaha Jerman di dalam perekonomian Indonesia juga sangat baik.

Dalam hal kerja sama teknis, bantuan yang diberikan oleh pemerintah Jerman dalam pembangunan Indonesia terbukti sangat signifikan.

Leave a Reply