Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KulinerPeristiwa

Nikmatnya Kuliner Mie Ayam Homemade Tonozha

261
×

Nikmatnya Kuliner Mie Ayam Homemade Tonozha

Share this article

Sertifikat Halal, bahan dari mulai mie, olahan ayam, baso, bumbu, dan produk-produk makanan beku lainnya dibuat sendiri dirumah.

Seketika.com, Tangerang – Berbicara kuliner di Kota Tangerang, memang tidak ada habisnya. Setiap sudut kota memiliki makanan ataupun minuman yang menarik untuk dicoba. Salah satunya Tonozha Mie yang merupakan UMKM Kota Tangerang. Berlokasi di Jalan KH. Mansyur RT. 001/RW. 015, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Owner Tonozha Mie, Fitriani Faizah, menceritakan awalnya ia merintis usaha setelah resign dari pekerjaannya pada tahun 2018 yakni Tonozha Frozen. Melihat respon yang sangat baik terhadap produknya, akhirnya dirinya memutuskan untuk membuka secara offline. Akhirnya pada 10 September 2023, Tonozha Mie dibuka dengan aneka topping dari produk frozen yang ia buat sendiri.

“Awalnya saya ingin membuka Tonozha Mie Frozen secara offline. Namun kebetulan kios ini sebelumnya menjual mie ayam, akhirnya saya memutuskan melanjutkan menjual mie ayam buatan saya sendiri. Tentunya produk frozen food tetap saya jual disini. Sekaligus sebagai topping tambahan untuk mie ayam yang disajikan,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa bahan dari mulai mie, olahan ayam, baso, bumbu, dan produk-produk makanan beku lainnya dibuat sendiri dirumah. Selain itu, produknya pun terjamin dan sudah mendapatkan sertifikasi halal. Tak heran, pesanannya pun selalu banyak dan stok yang disiapkan pun selalu habis. Apalagi saat membuka kedai Tonozha Mie ini, dalam sehari sebanyak 50 hingga 100 porsi mie ayam pun terjual habis.

Leave a Reply