Scroll untuk baca Berita

Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
KesehatanPemerintahan

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Luncurkan Program Kompak dan Komitmen Atasi Stunting

167
×

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Luncurkan Program Kompak dan Komitmen Atasi Stunting

Share this article

“Saya berharap kepada semua OPD terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang termasuk di kecamatan dan desa, para mitra pembangunan, akademisi serta media massa dapat bekerja sama untuk percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tangerang,”

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony meluncurkan program Kompak (Kolaborasi dalam Pembangunan Keluarga) dan penandatanganan komitmen bersama antara Kecamatan Sepatan Timur dengan stakeholder menuju percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis (23/11/23).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi kegiatan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Tangerang yang merangkul Baznas, akademisi, perusahaan, dan media dalam rangka mendukung program pembangunan keluarga berencana terkait percepatan penurunan stunting.

“Saya berharap kepada semua OPD terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang termasuk di kecamatan dan desa, para mitra pembangunan, akademisi serta media massa dapat bekerja sama untuk percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tangerang,” kata Andi Ony.

Menurut dia, penurunan Stunting penting dilakukan sedini mungkin untuk menghindari dampak jangka panjang yang merugikan, menghambat pertumbuhan dan kecerdasan anak serta produktivitas saat dewasa nanti. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen untuk menurunkan Stunting di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada dr Hendra, punya program yang sangat baik sekali kemudian didukung oleh para OPD. Saya yakin secara pribadi bahwa Kabupaten Tangerang mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah di tahun 2024 sebesar 14 persen,” tandasnya.

Dia mengajak kepada semua unsur untuk berkolaborasi lintas sektoral mewujudkan tujuan dan harapan yang sudah dicanangkan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *