Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Inggris Menang Telak, Iran Kejutkan Brasil dan Senegal Berpesta di FIFA U-17 World Cup

280
×

Inggris Menang Telak, Iran Kejutkan Brasil dan Senegal Berpesta di FIFA U-17 World Cup

Share this article

“Kami bangkit berkat banyak motivasi yang diberikan pelatih kepala kepada kami. Dia memotivasi kami untuk berjuang, berjuang, dan berjuang lagi.”

Seketika.com, Jakarta – Piala Dunia U-17 FIFA pada hari kedua memberikan pertandingan yang tak terduga. Betapa tidak Tim U-17 Inggris meraih kemenangan Piala Dunia U-17 terbesar yang pernah ada atas Kaledonia Baru, Jepang mengalahkan Polandia di Bandung, Iran mengejutkan Brasil dan sementara Senegal mengalahkan Argentina.

Dikutip dari situs fifa, pertandingan Grup C Inggris mengamuk saat mengalahkan Kaledonia Baru dengan sepuluh gol dalam pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023. Gol Reiss Denny, Justin Obaovwoduo, Tyler Dibling, Josh-Kofi Acheampong, Sam Amo-Ameyaw, Ethan Nwaner, Harrison Murray-Campbell, dan Finley McAllister membawa kemenangan bagi Young Lions di Jakarta International Stadium.

Ini adalah kemenangan terbesar Inggris di final dunia U-17. Prestasi terbaik mereka sebelumnya adalah kemenangan 5-0 atas Selandia Baru pada edisi 2007.

“Kami ingin memenangkan pertandingan dengan selisih yang meyakinkan. Kami perlu membuat pernyataan. Secara pribadi, ketika anda datang ke kompetisi seperti ini, anda ingin mencetak gol lebih awal dan memiliki kebiasaan yang baik. Itu bagus untuk saya. untuk mencetak dua gol, meskipun saya ingin sekali mencetak lebih banyak gol” ucap Justin Oboavwoduo, Inggris

Pertandingan Grup D, tendangan menakjubkan Rento Takaoka pada sore yang diguyur hujan di Bandung menjadi pembeda bagi Jepang saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Polandia dalam pertandingan pertama mereka di Indonesia 2023.

Jepang kini telah memenangkan lima pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia U-17 sebelumnya.

Leave a Reply