Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisViral

Juri And Golden Buzzer America’s Got Talent

299
×

Juri And Golden Buzzer America’s Got Talent

Share this article
Foto : Tangkapan layar/youtube/AGT

Seketika.com, America – America’s Got Talent (AGT) adalah acara kompetisi bakat populer yang telah mengudara selama lebih dari 15 tahun. Pertunjukan tersebut menampilkan dewan juri, termasuk Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, yang memutuskan kontestan mana yang akan melaju ke babak berikutnya.

Pada musim 2023, para juri akan menggunakan Golden Buzzer mereka untuk mengirimkan artis favorit mereka langsung ke semifinal. Golden Buzzer musim ini diberikan kepada Putri Ariani salah satunya, jadi pastikan untuk menontonnya untuk mengetahui siapa pemenangnya!.

Anda dapat menonton AGT di NBC atau di layanan streaming Peacock.

Nah anda akan dapat informasi tambahan tentang juri dan Golden Buzzer :

Simon Cowell adalah seorang maestro musik Inggris yang dikenal karena kecerdasannya yang tajam dan kritiknya yang keras. Dia telah menjadi juri di AGT sejak musim pertama acara tersebut.

Sofia Vergara adalah seorang aktris dan model Kolombia yang dikenal karena selera humor dan penampilannya yang glamor. Dia bergabung dengan panel juri AGT di musim 15.

Heidi Klum adalah supermodel dan tokoh televisi Jerman yang dikenal karena selera fesyen dan kecintaannya pada anak-anak. Dia telah menjadi juri di AGT sejak musim 8.

Howie Mandel adalah seorang komedian dan aktor Kanada yang dikenal karena kepribadiannya yang hangat dan kemampuannya dalam berhubungan dengan para kontestan. Dia telah menjadi juri di AGT sejak musim pertama acara tersebut.

Golden Buzzer adalah tombol khusus yang dapat ditekan oleh setiap juri untuk mengirimkan artis favoritnya langsung ke semifinal. Golden Buzzer telah digunakan untuk mengirimkan beberapa aksi paling berkesan dalam sejarah AGT ke babak berikutnya, termasuk Grace VanderWaal, Darci Lynne Farmer, dan Kodi Lee.

Leave a Reply