Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Kemenangan Gemilang Raksasa Sepak Bola Dilaga Lanjutan Piala Dunia U-17 FIFA

298
×

Kemenangan Gemilang Raksasa Sepak Bola Dilaga Lanjutan Piala Dunia U-17 FIFA

Share this article

“Para Raksasa Sepak Bola Perancis, Jerman, Amerika Serikat Menang, Venezuela Cetak Rekor”

Seketika.com, Jakarta – Kemenangan gemilang Perancis, Jerman, Amerika Serikat, dan Venezuela di laga lanjutan Piala Dunia U-17 FIFA  di Matchday 3. Venezuela meraih kemenangan pertamanya di Piala Dunia U-17 FIFA dan Nemfima Berchimas dan Leenham Romero masing-masing mencetak dwigol.

Dikutip dari situs FIFA, Prancis memulai laga Grup E mereka dengan kemenangan mengesankan atas Burkina Faso di Jakarta International Stadium. Mathis Lambourde membuka skor dengan penyelesaian bagus tak lama setelah jeda dan dua penalti di akhir babak, yang pertama dikonversi oleh Joan Tincres, yang kedua oleh Tidiam Gomis dan memastikan kemenangan Les Bleus.

“Babak pertama sulit bagi kami, sangat panas, tapi kami mengganti satu pemain di babak pertama, dan saya pikir Burkina Faso lelah di babak kedua. Ada lebih banyak ruang bagi kami untuk bermain dan mengatur permainan. Untuk mencetak gol tiga kali dan tidak kebobolan, saya senang. Sangat penting untuk meraih kemenangan dan memulai turnamen dengan baik.” Ucap Jean-Luc Vannuchi, Pelatih Prancis

Prancis tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir grup Piala Dunia U-17 dan kini telah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut pada tahap turnamen ini.

Skor akhir Prancis 3-0 Burkina Faso

Leave a Reply