Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BudayaPeristiwa

Menpora RI Dito Apresiasi UID Gelar Pameran dan Lelang Lukisan Amal Bhinneka Tunggal Ika

234
×

Menpora RI Dito Apresiasi UID Gelar Pameran dan Lelang Lukisan Amal Bhinneka Tunggal Ika

Share this article

“Kemenpora tidak bisa jalan sendiri, apapun yang kami lakukan pasti memiliki kekurangan. Justru dengan bantuan pihak swasta dan kegiatan seperti inilah sangat membantu pemerintah. Jadi saya ucapkan terima kasih,”

Seketika.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan apresiasi tinggi kepada Yayasan Upaya Indonesia atau yang lebih dikenal dengan United In Deversity Foundation (UID) yang menggelar pemeran dan lelang lukisan amal bertema Bhinneka Tunggal Ika untuk pahlawan seni dan olahraga Indonesia.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Yayasan Upaya Indonesia yang menyelenggarakan pemeran dan lelang lukisan amal bertema Bhinneka Tunggal Ika untuk pahlawan seni dan olahraga Indonesia. Kegiatan ini memiliki dampak yang luar biasa untuk banyak pihak. Selain berdampak langsung kepada pelukisnya, acara ini juga berdampak untuk pahlawan seni dan olahraga di Indonesia,” ujar Menpora Dito di The Club, Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (28/11) malam.

Menurut Menpora Dito, pemerintah dalam hal ini Kemenpora akan terus berusaha sebaik mungkin untuk peduli terhadap kesejahteraan mantan atlet.

“Kemenpora tidak bisa jalan sendiri, apapun yang kami lakukan pasti memiliki kekurangan. Justru dengan bantuan pihak swasta dan kegiatan seperti inilah sangat membantu pemerintah. Jadi saya ucapkan terima kasih,” kata Menpora Dito.

“Semoga acara ini bukan pertama dan terakhir kali, gerakan ini saya harap bisa memotivasi kumpulan komunitas akan lebih banyak lagi saling membantu satu sama lain,” tambah Menpora Dito.

Leave a Reply