Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaPeristiwa

Puan Maharani : Ayo Garuda Muda Banggakan Ibu Pertiwi Di Piala Dunia U-17

225
×

Puan Maharani : Ayo Garuda Muda Banggakan Ibu Pertiwi Di Piala Dunia U-17

Share this article

“Ini menjadi ajang pembuktian kita, bahwa anak-anak muda kita pantas untuk berkontestasi di event internasional. Jadi bukan hanya sekadar tuan rumah, tapi sepakbola kita memang diakui dunia,”

Seketika.com, Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani meyambut perhelatan Piala Dunia U-17 yang akan segera dimulai di Indonesia. Ia mengajak masyarakat memberi dukungan kepada Tim Garuda dan berpartisipasi untuk kesuksesan Indonesia menyelenggarakan event ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh perhelatan ini, baik melalui dukungan langsung di stadion maupun melalui semangat positif di media sosial,” kata Puan dalam keterangannya pada Parlementaria, Kamis (9/11/2023).

Diketahui, Piala Dunia U-17 Indonesia akan mulai bergulir pada Jumat (10/10) hingga 2 Desember mendatang. Ada sejumlah venue pelaksanaan Piala Dunia U-17 yakni Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion Manahan Solo, Jakarta International Stadium (JIS), dan Stadion Si Jalak Harupat.

“Ini menjadi ajang pembuktian kita, bahwa anak-anak muda kita pantas untuk berkontestasi di event internasional. Jadi bukan hanya sekadar tuan rumah, tapi sepakbola kita memang diakui dunia,” ucap Politisi Fraksi PDI-Perjuangan ini.

Puan mengatakan, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Indonesia bukan hanya sebuah ajang olahraga, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat hubungan antarnegara dan mempromosikan budaya Indonesia di tingkat internasional.

“Ajang ini juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat mereka dalam dunia sepakbola internasional,” sebut Puan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *