Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Raih Penghargaan Government Officer Di People of The Year 2023

213
×

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Raih Penghargaan Government Officer Di People of The Year 2023

Share this article

“Saat ini memang sudah seharusnya penggunaan teknologi terus diutamakan di semua sektor ya. Jangan tertinggal, zaman terus berubah kita juga terus dituntut inovatif dan kreatif,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Prestasi membanggakan kembali diraih Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Terbaru, berkat berbagai inovasinya terkait pelayanan publik, mampu mengantarkan dirinya mendapatkan Best Government Officer for Innovation and Creativity on Digital Governance dari Metro TV.

Usai menerima penghargaan, dirinya mengaku bahwa apa yang diraihnya berkat kerja keras bersama dengan seluruh pihak di Tangerang Selatan terutama dukungan dari masyarakat yang turut aktif berpartisipasi dalam memberikan masukan dan saran bagi kemajuan kota yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah saya panjatkan dengan penghargaan ini. Bukan saya yang hebat melainkan berkat kolaborasi bersama dan masukan dari masyarakat pula yang menghasilkan pelayanan publik yang memuaskan bagi masyarakat. Kuncinya adalah inovasi serta kreativitas dalam rangka pelayanan publik,” ucapnya.

Berbagai inovasi yang ia lakukan di antaranya penggunaan teknologi di semua sistem pelayanan pemerintahan. Ditambah dengan Mal Pelayanan Publik yang diakui membantu proses pelayanan kepada masyarakat hanya di satu tempat.

“Saat ini memang sudah seharusnya penggunaan teknologi terus diutamakan di semua sektor ya. Jangan tertinggal, zaman terus berubah kita juga terus dituntut inovatif dan kreatif,” ujarnya.

Leave a Reply