Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Wali Kota Tangsel Benyamin Pastikan 6.500 PJU Tangsel Terpasang

231
×

Wali Kota Tangsel Benyamin Pastikan 6.500 PJU Tangsel Terpasang

Share this article

“Jadi model PJU ini untuk di pemukiman penduduk aja, tingginya 4 meter, kedalamnya setengah meter kemudian diameter tiangnya hanya beberap centi aja dan lampunya LED dengan garansi 3 tahun supaya mudah pemeliharaannya. Dan pajaknya juga ditanggung APBD, jadi masyarakat tidak dikenakan biaya apapun,”

Seketika.com, Tangerang Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memastikan program Tangsel Terang terus digencarkan. Bahkan di tahun ini, 6.500 Penerangan Jalan Umum (PJU) terpasang untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat di Tangerang Selatan.

“Total tahun lalu 600 titik, dilanjutkan dari anggaran murni 2023 ini sebanyak 6.500 titik. Dimana sudah terpasang 6.300 tinggal 200 titik lagi,” ucap Benyamin saat meninjau pembangunan PJU di Gang Arab, RT/RW 01/08 Serpong.

Dengan rincian di wilayah Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang dan Setu, masing-masing sebanyak 928 PJU, dan di Pondok Aren sebanyak 932 PJU sehingga total sebanyak 6.500 PJU.

Bahkan tahun depan Benyamin menargetkan sebanyak 10 ribu PJU dalam program Tangsel Terang.

“Usulan titiknya menyebar, dari mulai lurah dan seterusnya. Target saya ya 10 ribu kalau mencukupi. Kalau tidak, kita tambah lagi di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Leave a Reply