Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
Pemerintahan

Kaji Mbing : Tantangan Semakin Berat , Utamakan Kebersamaan

245
×

Kaji Mbing : Tantangan Semakin Berat , Utamakan Kebersamaan

Share this article

Seketika.com, Madiun – Seusai menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Alun-Alun Reksogati, Caruban Kabupaten Madiun, pada Kamis (17/8/2023), Bupati Madiun H. Ahmad Dawami ketika ditanya wartawan seputar memaknai HUT Kemerdekaan RI, dirinya berpendapat bahwa tantangan kedepan akan lebih berat sehingga segala persiapan harus lebih ditingkatkan pula, baik persiapan fisik dan mental.Semua itu, lanjut Bupati Madiun untuk kemajuan bangsa, dan sebenarnya itu semua cita-cita seluruh masyarakat Indonesia. Karena sudah cita-cita bersama, Bupati Madiun berpesan hal itu harus dikerjakan secara bersama-sama.

Pemerintahnya menjadi reponsif, masyarakatnya menjadi partisipasif. Artinya kegotong-royongan dan kebersamaan harus dijaga kalau kita punya cita-cita untuk maju, ungkap Bupati Madiun yang masih mengenakan Baju Adat Kabupaten Madiun.Disinggung masih ada sebagian masyarakat belum mengibarkan bendera Merah Putih di halaman rumah, Bupati Madiun menyakini hal itu bukanlah suatu kesengajaan karena mereka tetap cinta Indonesia. Makanya kemarin itu kita bagikan bendera, tandas Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing.

Ditanya anggota paskibraka tingkat nasional dari Kabupaten Madiun, Bupati Madiun mengiyakan. “Iya benar, namanya Wira Yuda. Ini mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional. Semoga ini menjadi spirit bagi anak muda kita, bahwa anak dari Kabupaten Madiun bisa berkiprah di kancah Nasional”, harapnya. (madiunkab.go)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *