Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
ArtisGosipPeristiwa

Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce, Dibalik Hubungan Sensasional Mereka

95
×

Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce, Dibalik Hubungan Sensasional Mereka

Share this article
Foto: GOTHAM/GC IMAGES

“Hubungan antara Swift dan Kelce tidak hanya menciptakan sensasi di dunia hiburan, tetapi juga menggugah perhatian publik atas cerita di balik kemesraan mereka”

Seketika.com, Rembang –Detail tentang awal mula hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce terus terungkap sejak kisah asmara mereka menjadi sorotan pada Oktober 2023. Dua bintang dari dunia yang berbeda ini mengalami puncak kesuksesan mereka pada bulan Februari 2024: Swift memecahkan rekor Grammy album terbanyak tahun ini, sementara Kelce memenangkan Super Bowl.

Dilansir dari people.com, pasangan ini telah membuktikan komitmen mereka untuk saling mendukung, meskipun jadwal kerja mereka yang padat. Namun, pertanyaannya adalah, siapa yang pertama kali menghubungkan Swift dan Kelce?

Dalam wawancara untuk sampul Majalah WSJ edisi Desember/Januari, Travis Kelce menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan Swift dimulai setelah menghadiri Eras Tour-nya pada bulan Juli.

Di sisi lain, dalam episode sebelumnya dari podcast New Heights, Kelce mengungkapkan rencananya untuk memberikan nomor teleponnya kepada Swift melalui gelang persahabatan, namun tak berhasil.

Menurut Kelce, ada seseorang yang bertindak sebagai “Cupid” untuknya.

Swift juga memberikan wawasan tentang awal hubungan mereka saat dinobatkan sebagai Person of the Year 2023 versi Time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *