Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
KesehatanOtomotif

Ojol Perempuan Wajib Memiliki Kulit Halus

276
×

Ojol Perempuan Wajib Memiliki Kulit Halus

Share this article

Seketika.com, – Surabaya – Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) terus berupaya memberikan perhatian pada perempuan, khususnya yang berprofesi sebagai ojek online (ojol). Serangkaian pelatihan telah digelar DP3AK. Kali ini para ojol perempuan ini mendapat edukasi bagaimana merawat kulit yang baik.

Menjadi cantik dengan kulit yang bersih, tentu dambaan semua perempuan. Tak terkecuali para perempuan ojol, yang setiap hari selalu terpapar sinar matahari. Jika tidak mendapat perawatan yang tepat, tentu akan merusak kulitnya.

Agar perempuan tetap memiliki kulit yang halus dan bersih meski tiap hari harus terpapar sinar ultra violet, DP3AK Jatim bersama klinik kecantikan ZAP mengadakan edukasi bagaimana merawat kulit yang benar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ZAP Clinic yang telah peduli terhadap perempuan ojol, dengan memberikan edukasi bagaimana merawat kulit yang baik. Karena para ojol perempuan ini sangat rentan dengan paparan sinar matahari. Karena bekerja dijalanan,” ujar Kepala Plt DP3AK Jatim, Restu Novi Widiani, saat ditemui disela acara.

Ingin menjadi cantik, kata Novi, merupakan fitrah seorang perempuan. Termasuk para perempuan ojol. “Sekarang semakin banyak yang sayang dengan ojol perempuan. Kali ini ZAP yang memberikan edukasi merawat kulit yang baik,” katanya.

Novi menjelaskan, sejak 2023 ini DP3AK Jatim telah memberikan kelas kecantikan tata rias. Ada dua brand kecantikan yang telah bekerjasama, dengan menggelar pelatihan facial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *