Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPeristiwa

Wawali Tangsel Pilar Sambut 11 Delegasi Negara Peserta Indonesia International Culture Festival

207
×

Wawali Tangsel Pilar Sambut 11 Delegasi Negara Peserta Indonesia International Culture Festival

Share this article

“Indonesia sangat kaya akan keberagaman budaya yang tersebar di seluruh daerah. Kekayaan budaya ini adalah sesuatu yang perlu kita apresiasi, kenalkan dan lestarikan,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyambut 11 delegasi negara peserta 2nd Indonesia International Culture Festival (IICF) 2023 di Plaza Puspemkot Tangsel, pada Senin (30/10)

11 negara yang hadir di Tangerang Selatan tersebut di antaranya Korea Selatan, Filipina, India, Rusia, Bulgaria, Yunani, Thailand, Zimbabwe, Sri Lanka, Amerika Serikat dan Iran.

“Acara ini memberikan peluang dan pemberdayaan kepada masyarakat, dengan harapan mampu berkontribusi terhadap aspek ekonomi, sosial dan lingkungan,” ucap Pilar.

Tak hanya itu, kata Pilar, momen ini juga menjadi platform dalam pertukaran budaya, baik nasional maupun internasional. Oleh karenanya, pentingnya membangun hubungan harmonis dan kolaborasi antar negara peserta karena memberikan peluang yang begitu besar.

“Ini bisa menjadi ajang interaksi antar pelaku budaya yang akan menghasilkan sinergi. Dengan begitu, dapat membawa nama baik Indonesia terutama Tangerang Selatan di kancah internasional,” ujarnya.

Leave a Reply