Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemiluPeristiwa

Anies Baswedan Ajak Warga Tangerang Raya Lakukan Perubahan

238
×

Anies Baswedan Ajak Warga Tangerang Raya Lakukan Perubahan

Share this article

Seketika.com, Tangerang – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak seluruh simpatisan se-Tangerang Raya untuk memenangkan Koalisi Perubahan, baik yang ada di eksekutif melalui Pilpres maupun di legislatif melalui para partai pengusung pasangan AMIN yang salah satunya diusung NasDem.

“Jadi pesan utamanya adalah untuk kita bisa menggelontorkan kebijakan-kebijakan perubahan memerlukan dukungan dari warga bukan hanya pada eksekutif tapi juga legislatif,” ujar Anies di Gor Gondrong, Tangerang, Sabtu (2/12)

“Anies presiden, Anies Presiden, AMIN menang satu putaran,” teriakan ribuan warga bergema di Gor Gondrong, Sabtu, 2 Desember 2023.

Anies sendiri memaparkan pengalamannya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, di mana sebagai bagian eksekutif tetap ada keputusan-keputusan yang memerlukan dukungan dari legislatif.

“Pengalaman kami di Jakarta dulu ketika hanya eksekutif saja ada sebagian kebijakan-kebijakan yang mengharuskan ada persetujuan dari legislatif contohnya pelepasan saham bir di Jakarta yang terkendala persetujuan dari legislatif. Itulah sebabnya kita membutuhkan dua-duanya, ajak bagi para Calon Legislatif dari partai-partai pengusung untuk maju ke depan biar rakyat juga melihat bahwa kita membutuhkan kuat dua-duanya di eksekutif dan legislatif,” tandasnya.

Leave a Reply