Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisBolaPeristiwa

Souleymane Alio Bintang Burkina Faso Ingin Mengukir Sejarah Dunia di Indonesia

350
×

Souleymane Alio Bintang Burkina Faso Ingin Mengukir Sejarah Dunia di Indonesia

Share this article

Kami bukan favorit atau tim yang diunggulkan saat memasuki kompetisi di Aljazair, tetapi kami berharap bisa memberikan kejutan

Seketika.com, Jakarta – Pemain Terbaik di Piala Afrika U-17, bintang Burkina Faso, Souleymane Alio, siap memukau dunia di Indonesia 2023.

Ketika Anda berbicara dengan orang-orang yang paling dekat dengannya, ada dua versi tentang sosok Souleymane Alio.

Di luar lapangan, ia adalah seorang introvert, seseorang yang tidak banyak bicara namun sangat memperhatikan permainannya serta keluarganya, yang ia harapkan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik berkat bakatnya.

“Itulah tujuan utama saya; keluarga saya adalah sumber kekuatan utama saya. Setiap napas yang saya ambil dan setiap upaya yang saya lakukan, saya melakukannya untuk mereka,” kata pemain kelahiran Pantai Gading ini. “Orang-orang yang saya cintai menginspirasi saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya.”

Namun, di atas lapangan, apa yang Anda lihat adalah seorang pesepak bola muda yang luar biasa, yang mengekspresikan dirinya dengan penuh bakat, kebebasan, dan keyakinan.

Souleymane Alio adalah penyerang yang tidak egois dengan visi yang luar biasa,” kata Chabane Camara, kapten Burkina Faso U-17. “Segalanya berjalan lebih cair ketika dia bermain karena kualitasnya sebagai pesepakbola dan seorang manusia. Semua orang menjadi selaras dengannya.”

Leave a Reply